Minggu, 02 Maret 2008

2006, Prudential Indonesia Bukukan Premi Rp2,6 Triliun

Sumber : HarianSeputar Indonesia
Minggu, 02/03/2008

TOTAL pendapatan premi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), bagian dari Prudential plc, pada 2006 lalu mencapai lebih dari Rp2,6 triliun. Selain pendapatan premi yang meningkat, penjualan bisnis baru dan jumlah investasi juga mengalami pertumbuhan yang mengagumkan.

Rasio risk-based capital (RBC) perusahaan berhasil dipertahankan pada tingkat yang tetap menunjukkan kekuatan keuangan perusahaan, yaitu sebesar 696%. “Hasil bisnis Prudential Indonesia yang sangat baik dapat tercapai berkat kepercayaan para nasabah kepada kami yang terus meningkat. Selain itu, kerja keras dan dedikasi para tenaga pemasaran dan karyawan Prudential Indonesia juga merupakan faktor-faktor penentu dalam pertumbuhan bisnis kami,” ungkap Presiden Direktur Prudential Indonesia Kevin Holmgren mengenai pencapaian tersebut.

Keberhasilan Prudential Indonesia mencetak kinerja baik tersebut disebabkan oleh komitmen perusahaan untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan keuangan nasabahnya, sehingga mampu menelurkan produk yang laris. Sebagai perusahaan asuransi jiwa, Prudential Indonesia sadar betul bahwa bisnisnya berjalan dan dapat terus berkembang atas kepercayaan nasabah. Untuk itu, peningkatan kepercayaan terhadap produk dan pelayanan menjadi fokus utama perusahaan.

Sampai akhir Desember 2006, Prudential Indonesia memiliki enam kantor pemasaran di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, dan Semarang, serta 97 kantor keagenan. Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 33.000 jaringan tenaga pemasaran dan sekitar 400 karyawan yang melayani kebutuhan keuangan mendekati 300.000 nasabah di seluruh Indonesia.(berbagai sumber/arif dwi cahyono)

Tidak ada komentar: