Jumat, 21 Maret 2008

Bagaimana Melindungi Nilai Ekonomis Anda?

Sampai detik ini, sebagian besar dari kita tidak menyadari betapa sangat berharganya diri kita, tidak hanya untuk kita sendiri tetapi juga untuk keluarga dan lingkungan kita.

Hal ini tampak sangat jelas sekali jika kita ditanya berapa nilai ekonomis diri kita? Kita tidak tahu berapa nilainya! Kita lebih mengetahui berapa nilai ekonomis mobil atau rumah kita!

Diri kita sebenarnya merupakan aset yang jauh sangat berharga melebihi rumah maupun mobil kita karena diri kita inilah yang menghasilkan uang yang digunakan untuk memperoleh rumah, tanah maupun mobil.

Jika rumah, mobil dan kekayaan kita lainnya dilindungi dari perusakan, pencurian maupun kecelakaan, bagaimana dengan diri kita? Ya… tentu harus mendapat perlindungan juga.

Katakanlah, si A sebagai karyawan mempunyai penghasilan Rp.5 juta per bulan atau Rp.60 juta per tahun, bagaimana caranya agar si A tetap memperoleh penghasilan yang sama jika sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya: kecelakaan yang mengakibatkan cacat, menimpa si A sehingga walau pun masih hidup tidak bisa bekerja seperti semula?

Dalam setiap perjalanan menggunakan mobil, kita selalu menggunakan ban serep. Nah, dalam menempuh perjalanan hidup, kita juga harus mempunyai atau menyediakan ‘ban serep’.

Gimana dong caranya…

Pernah dengar kata investasi…? Ha… ha… ha… yang saya maksud bukan investasi seperti investasi di bidang pertanian atau peternakan yang rawan hancur. Investasikan sebagian uang anda pada instrumen investasi yang serius dan profesional seperti PRULINK. Investasi lain seperti reksadana dan asuransi juga bagus.

Khusus mengenai PRULINK, ada banyak keuntungan yang bisa kita nikmati untuk melindungi nilai ekonomis diri kita, antara lain:

* Keuntungan investasi yang lebih tinggi dari pada bunga bank dan inflasi sehingga bisa menjadi sumber penghasilan.
* Sudah termasuk asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan dan rencana investasi.
* Rencana investasi dilindungi, jika kita sakit berat dan tidak bisa pulih atau mengalami cacat tetap, rencana investasi diteruskan oleh PRUDENTIAL sebagai pengelola PRULINK.
* Disediakan dana untuk kondisi kritis.
* Bisa menambah dana simpanan maupun menarik dana investasi sewaktu-waktu.

Tidak ada yang mengetahui peristiwa apa yang akan terjadi sedetik ke depan. Oleh karena itu, mulailah menyediakan ‘ban serep’ anda sendiri. Saat anda tidak berdaya tidak banyak bahkan tidak ada pertolongan yang bisa anda harapkan selain anda menolong diri anda sendiri. Mengapa begitu? Tidak aneh… karena semua orang bahkan saudara sekali pun mempunyai kesulitan hidup sendiri dan sedang mengurus dirinya sendiri. Pada saat seperti itu, ‘ban serep’ yang sudah anda siapkan akan mengambil alih beban anda, meneruskan rencana investasi anda, melunasi pengeluaran kesehatan anda dan bekerja untuk memperbanyak simpanan anda.

Anda beserta anak dan istri tetap dapat melanjutkan hidup dengan kualitas yang selama ini dinikmati. Nyamaaaaan sekali…

Jadi… mulailah hargai diri kita sendiri, jauh melebihi harga semua kekayaan yang telah kita kumpulkan. Nikmati hidup dengan jauh lebih sempurna…

Anda juga bisa memanfaatkan PRULINK untuk menyiapkan Dana Pendidikan anak anda sedini mungkin.

Ingin mulai investasi di PRULINK baik untuk tujuan program dana pensiun, dana pendidikan atau pengembangan modal?

Silahkan kontak kami di:

ARIEF
021-99969083 / 08161175500

Kami akan membuatkan sebuah proposal PRULINK yang spesifik untuk anda sesuai tujuan yang Anda kehendaki dalam rencana menabung Anda.

Tidak ada komentar: